God! Help Our Teacher!

Published Mei 6, 2009 by anemischi3

Once Upon the time..

dengan sumringahnya jalan dipelataran kampus, coz it’s been a while since a year cuti

Everybody looks different, dengan wajah – wajah baru juga, dengan status tingkat semesteran yang baru…  I love this place, secara kampus negeri kebanggaan satu – satunya..secara kuliah dengan subject favorite, secara temen – temennya very friendly…everything’s almost perfect ( Coz The Percfect thing, it’s only belongs to God ).

Baru aja duduk dikoridor, say ” Hi ” dengan beberapa teman satu kelas yang semua heboh ngeliat si tukang bolos muncul lagi .

” Halooo! pa kabar?? ya ampun kemanan aja??”

” Mami…i miss you, kangen !!! gimana kabar si Junior??”

” Hi mom! Jadi, ikut kelas anak baru ya??”

rumpian pun semakin riuh, seru banget rasanya…berisik, ketawa – ketawa..

Suddenly, disamping kiri saya * Halah!!* si cantik bermata sipit pasang muka cemberut, sex appealnya ilang gara – gara cemberutnya itu ( Halah! ).

Ternyata,,,di balik the joy yang ditunjukin ma temen2 tercinta, ada rasa gundah yang ga bisa disembunyiin, bukan lagi gundah, puyeng, streess (mungkin bisa dibilang). Usut punya usut, they were shocked, melihat nilai – nilai mereka yang turun semester lalu parahnya lagi nilai salah satu makul  ( actually this is my faveorite one ) : Listening Class!. Okey, i admit that some of them are not really smart, or have some ability with this subject…tapi hal yang buat mereka shock lagi, nilai kelas sebelah ( Kelas A ) justru bagus2 tanpa ada yang jelek… A and B semua, sedangkan si kelas B dapet C dan D. Semua anak B merasa keberatan, they accept the truth with disvapor. Karena menurut mereka memang dasar aja si Lecturernya yang ‘ litlle bit,,,,’ gitu lah…..

i’ve tried to be rasional with this case ( Seolah2 sang investegatror or detective), banyak yang bilang..wajar lah seorang dosen begitu, it’s normal…, ga heran, ga kaget, maklumin ja…whatever lah yang intinya mengajak kita sebagai mahasiswa yang harus lebih aktif. Okey! i agree with that, and try to understand,,,,

Now,

deng..deng..deng..deng…

Ga taunya, Lecturer yang bermasalah ini yang ngajar di kelas Listening untuk kelas ku….Okey! again and again ..i try to think positive, at least i love this subject and i dont have any problem about this…mungkin teman – teman yang lainnya akan mengalami kesusahan, yah..wajar lah..Newbie se. and..the class was begin to study … si lecturer dah mulai siap dengan kasetnya… rasa deg – degan ga bisa ditolerir, kayak nunggu detik2 eliminasi ( Halah! ) . And than,,,,

” Please write it down on your paper ‘

sang lecturer ternyata meminta studentnya untuk menulis apa yang dia ucapkan,

” bla…bla..bla…”

” Hah??”

mungkin kalo boleh bersuara jawaban satu kelas ya ” Hah??” . they do not understand…Obviously, terlihat dari wajah mereka…tapi mereka berusaha tegar ( Halah ) dan mengikutinya…dan hal2 seperti itupun jadi terbiasa dihari kemudian.

Cerita sepotong yang membingungkan ini sebenarny dah jadi bahan banyolan, tapi yang paling membuat shok..totally shocked, ketika ada yang bilang sebenarnya sang Lecturer itu pernah ngaku kalau dia sebenrnya gak bisa ngajar Listening

What the……..*@$%

Dalam hati ada big LOL yang ga bisa di berhentiin, it’s tragic!!! nasib nilai kami, para mahasiswa nya, jadi ga jelas….apa kah dapet A,or B, c D….

Sayangnya, beberapa cuma pasrah…berkeluh kesah sebatas ..well..” tau tuh..” ” Iya..ya pusing ” etc..

Kasian se..

Oh my…kami semua..korban dari kesalahpahaman ( bahasa formalnya) ini ..cuma bisa berkata masing – masing dalam hati…God , kalo memang maa depan itu kami sendiri yang menentukan..at least..PLZ..HELP OUR TEACHER!! >.<

One comment on “God! Help Our Teacher!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: