xXx Vin Diesel xXx

Published Mei 16, 2009 by anemischi3

Terus terang..kagum sekali saya dengan sosok ini, bukan apa – apa, Sosok Vin di xXx itu lebih menonjol ketimbang film – film sebelumnya, belum lagi serial Riddick, The Fast & The Furious. Oke lah, banyak juga kok actor – actor yang lebih jago ketimbang VIn. Tapi buat saya, setiap nonton film yang dia peranin, saya melihat sosok dia yang berbeda – beda dan tiap peran itu buat saya kagum. Ya…memang ga terlepas physically, I admit tha he has well-build body,  Tapi rasanya narsis kalo Cuma kagum secara physic aja..  maka..inilah cerita seorang Vin…….

divo_vin_diesel
Vin Diesel lahir dengan nama Mark Sinclair Vincent ( Weleh, ada hubungan ama Ashraf Sinclair gak ya? ) di New York City 18 Juli 1967 dari seorang ibu yang bekerja sebagai psikiater, Vin gak pernah bertemu dengan ayah biologisnya, tapi dia punya ayah tiri Afro Amerika. Vin memiliki darah Italia dan keturunan kulit hitam. Dia punya seorang adik laki – laki dan perempuan, Tim dan Samantha. Seperti yang kita tahu, Vin punya tipe suara deep voice, suara ini mulai muncul saat Vin berumur 15 tahun. Fakta yang menarik Vin juga punya saudara kembar bernama Paul (walah…double Vin)

Nama Vin diambil dari yaitu nama belakangnya,Vincent dan Diesel sendiri adalah sebuah julukan yang diberikan salah seorang temannya, karena Vin bergerak seperti mesin diesel dan juga karena non-stop energy yang dia miliki saat dia menjadi seorang Bouncer di klub malam bernama Tunnel.

Sebenarnya, Vin sudah mulai bermain akting di panggung sejak berumur tujuh tahun bermain dalam acara permainan anak – anak Dinosaur Door yang di produksi di Theater for the New City di New York’s Greenwich Village. Mulai menjadi screenwriting di tahun 1990. Keterlibatannya di layar lebar pertama kali adalah di film Awakenings Tahun 1990, namun dia tidak memiliki peran yang begitu penting disini. Kemudian di Tahun 1994, memproduseri, menyutradarai, sekaligus membintangi film pendek berjudul Multi-Facial, Tahun 1997 dia muncul lagi dalam film Starys, berperan sebagai Rick, seorang boss genk yang ingin merubah hidupnya setelah bertemu dengan seorang wanita. Di difilm inilah dia mulai mendapatkan peran yang yang penting, film ini juga masuk nominasi Sundance Festival di tahun yang sama.

xx2

Walaupun Vin ikut bermain dalam film yang cukup terkenal The Fast & The Farious yang di produksi Tahun 2001, Vin mulai terkenal namanya saat bermain film xXx sebagai agen Xander Cage Tahun 2002 , dalam film ini Vin juga merangkap sebagai eksekutif produser. Kemudian di tahun berikutnya Vin mulai membuat seri dari film Chronicles of Riddick dan bergabung kembali dalam sequel The Fast and The Furious: Tokyo Drift dan juga seri akhir dari film itu Fast & Furious dengan peran yang sama sebagai Dominic Toretto. Walaupun terkenal dengan peran – peran action nya, Vin ternyata bisa membuktikan kalau dia juga bisa berakting lebih lucu. Hal ini di buktikannya dalam film komedi The Pacifier, Tahun 2005 yang juga secara mengejutkan masuk dalam Box Office pada tahun yang sama.
xxx jpg
Vin dikabarkan pernah berkencan dengan salah satu pemain The Fast & The Furious Michelle Rodriguez Tahun 2001, yang dalam film itu pun berperan sebagai kekasihnya. Vin Diesel adalah orang yang tidak suka kehidupan pribadinya terekspos. Kini, Vin memiliki seorang kekasih bernama Paloma Jimenez dan seorang putri bernama Hania Riley.

29 comments on “xXx Vin Diesel xXx

  • oM Vin emang keren aku jg suka banget…. aku sudah nonton film2 nya bagus………. i love bgt deh Vin Diesel… aku juga jd penggemar di facebook,,, sumpah om vin Kereeeeennnnnnnnnnnnn

  • W bner” sayangg ßƏηбƺ† §ą♍å vin diesel ({})
    W pengen ßƏηбƺ† ikut serta dlm film’a Ɣªήğ. Balapan mobill🙂
    Pko’a kloo ada vin diesel w mauu ßƏηбƺ† poeluk dy kloo perluu w bawa pulang buat ngelonin w [t̲̅][i̲̅][d̲̅][u̲̅][r̲̅] :*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: