Kalo Makanan atau Minuman Moodnya Lagi Ga Menentu XDD

Published Mei 19, 2009 by anemischi3

gm29
Easy om Potato..aye ga bakal makan kamu kok! ( liat aja syerem banget)

gm30
Walah…XDD lagi “Dapet” agaknya…jutek begitu…

gm40
Hiiyyy~~ tatapannya, ne brokoli apa allien se??

gm45
Yaaah…ngejek ne…!

gm46
Okeh! aye ga bakalan meres jeruk lagi! aye beli yang langsung dikemasan deh! So..Stop suicide!! >.<

gm47
Weleh…sabar mas! masih panjang hidup….

gm19
Halh..halah XDD ketauan ne profesi ayam yang sebenarnya…dan moodnya kayak gimana XDD wakakak!

Source:DarkRoastedBlend

2 comments on “Kalo Makanan atau Minuman Moodnya Lagi Ga Menentu XDD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: