LOOK!

Published April 2, 2010 by anemischi3

Lihatlah…apa yang bisa dilakukan oleh para makanan untuk membuktikan ke eksistensian mereka…


kalo sudah begini, malu rasanya bilang kalo olahraga itu melelahkan, berat dan ga instant….( Mang jeruk dan Mang sosis aja suka XDD)


Teknologi ternyata sudah merambah kemana2…termasuk kemakanan juga…

memang…musik itu menggetarkan hati, tapi biasa aja kayaknya deh..ga perlu ampe tidur di box gitu😄 Lebay akh…

baru tau kalo telur butuh harmonisasi dari Ying dan Yang…ne telur warga keturunan ya??

inilah…..dampak dari kekerasan…bukan hanya anak2 yang bisa ikut2an melakukannya…si tomat dan si jeruk pun bisa ikut2an, ampe ngerusakin pager gitu..ckckckckck….bener2 bad attitude xD

Ati – ati ya….buat yang demen kepiting atau rajungan …dijaman yang udah canggih ini, takutnya ..bukan lagi kita yang makan mereka…tapi mereka yang eliminate us…wkwkwkwk….( mr.krab juga dong?)

hmm…jangan kan mereka…aku juga mau…licking..licking…(beuh! bahasanya😄 wkwkwk ) , pintar sekali coklat itu menarik perhatian mereka…TuT (pengen)

ewww…ga tau mesti bilang apa, apa motif mereka gantung2an disitu,,,hihihi

2 comments on “LOOK!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: