LETS SMILE or EVEN LAUGH :D

Published Oktober 12, 2010 by anemischi3

Semoga dengan melihat gambar – gambar ini ga ada lagi orang – orang yang menyiksa anak – anak bayi, anak – anak kecil 🙂

we are supposed to love them!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

yang trakhir ini photo anak ku *numpang Promosi* 😀

Iklan

Bizzare and Possibly Dangerous Foods

Published Oktober 9, 2010 by anemischi3

1. ESCAMOLES dari Meksiko

Escamoles adalah telur semut hitam raksasa liometopum. biasanya dimakan dengan Taco dan guacamole. Mungkin di indonesia ini semacam kroto (tapi itu buat makanan hewan kalo ga salah :O )

Yang membuat shock adalah, katanya ni makanan enak. Rasanya lembut seperti makan mentaga ( Glegk!). Kalo agan2 tinggal di meksiko, ga menutup kemungkinan di setiap Taco Bell berisi ini makanan, jadi sebelum makan pastiin dulu isi Buritonya ya,gan :D.

2.CAzu Marzu dari Sardinia, Italia

Arrgghh! ini keterlaluan! ini makanan adalah Keju yang terbuat dari susu domba yang udah (dengan sengaja) di penuhi dengan Pilophia Casei, sejenis serangga terbang “Cheesy Fly”yang kemudian mengalami pembusukan dan menjadi larva / belatung. Larva ini bisa terbang melompat sampai 6 inci, maka saat membuat keju ini, mata kita harus di lindungi. Rasa dari makanan ini sangat kuat dilidah dan rasanya seperti lidah kita terbakar. Si larva pun bisa berkembangbiak diusus dan menyebabkan penyakit tentunya ewww >,<

faktanya makanan ini ilegal di tempat asalnya di Sardinia, Italia. hanya tempat – tempat tertentu yang masih nembuatnya.

3. LUTEFISK dari Norwegia

Lutefisk adalah makanan tradisional Norwegia yg berupa ikan cod kering yang direndam dalam larutan alkali beberapa hari kemudian di rebus atau di panggang dengan ditambahkan mentega, garam, lada. Bentuknya akan berubah menjadi jeli.

Bagi anda yang belum tahu, alkali (kalium hidroksida / sodium hidroksida) adalah industri kimia kuat yang digunakan untuk membersihkan saluran, membunuh tanaman,, powering baterai dan biodiesel manufaktur. Kontak dengan larutan alkali dapat menyebabkan luka bakar kimia, bekas luka permanen, atau  kebutaan total, tergantung agan mau makenya di makanan atau di wajah 😀


4. BABY MICE WINE dari Korea

ataw dalam bahasa indonesia nya wine yang terbuat dari bayi tikus. Wine ini adalah wine tradisional yang di percaya sebagai minuman kesehatan oleh bangsa Cina dan Korea.  MInuman ini dibuat dengan cara bayi2 tikus tersebut di fermentasikan dan rasanya seperti kita minum bensin mentah .

😥 (teganya..)

5. BALUT dari Fillipina

Balut ini sebenarnya adalah telur bebek rebus  tapi telur bebek yang janinnya sudah membentuk >,<. Katanya rasa tulang dari janin bebek yang kecil – kecil itu rasanya crunchy . Karena udah membentuk janinnya , pastinya tuh bayi bebek ( panggilnya begitu aja :D) pastinya dah hidupkan? nah, orang filipina merebus janin itu hidup – hidup :'(( ( ga kebayang). Kalo levelnya daging steak, ni telur di buat jadi half dozen

yang ini bener2 super duper kejem dah…

sebenernya masih banyak lagi lho, dari indonesia juga. Tapi sebelum melanjutkan posting ini, perut aku rasanya jadi mules. jadi cukup sekian deh, postingan tentang makanan aneh. Daripada hilang nafsu makan yang berkepanjangan.

😀

Jared Leto

Published Oktober 9, 2010 by anemischi3

Buat pecinta aliran musik rock khususnya modern rock pastilah tahu yang satu ini ( kebangetan kalo ga tau), kalo pun bukan pecinta musik rock, yang suka nonton film Hollywood pasti tau :D, Aku sendiri udah lama suka dengan sosok ini karena selain akting (yang jadi awal karir dia), tenyata sebagai musisi sejati 😀 dia keren! 😀 makanya aku posting sedikit biograpi tentang dia.

Yap! Jared Leto. Lahir dengan nama Joseph Leto dan lahir pada tanggal 26 Desember 1971 di Bossier City, Louisiana, Amerika.Jared ini selain seorang aktor , penyanyi, dia juga penulis lagu, gitaris, pemain keyboard, bassis, komposer. music director ( >,< banyak). Pada saat ia kecil, ia dan keluarganya sering berpindah pindah tempat tinggal. Pada masa sekolah, ia pernah drop out ketika ia duduk di kelas 10 , kemudian ia kembali sekolah disalah satu sekolah di  Oakton, Virginia. Kemudian ia bersekolah di Emerson Prep High School yang terletak di Washington DC dan lulus tahun 1989. Jared kemudian masuk ke  University of Art Universitas Philadelphia, dia memilih tempat ini karena ternyata ia memiliki ketertarikan di bidang menggambar, setelah itu di ditransfer ke School of Visual Art di New York setelah ketertarikannya di bidang akting berkembang.

Jared Hidup dengan ibunya Constance dan kakak laki – lakinya Shannon Leto yang  juga gabung dalam band rocknya sebagai drummer. Untuk urusan asmara, dia pernah pacaran dengan Cameron Diaz selama 4 tahun, kemudian dengan si cantik Scarlett Johansson, Ashley Olsen bahkan Lindsay Lohan ( WTF???!!)

Shannon Leto

Awal karir film nya di mulai pada tahun 1992, saat itu Jared pindah ke Los Angeles untuk merintis karir musiknya namun saat itu ia juga turut mendapatkan peran – peran akting. Dua tahun kemudian ia mendapatkan peran di sebuah TV seri berjudul My So-Called Life dan berperan sebagai Jordan Catano. Di seri itu Jared beradu peran dengan Claire Danes. Setelah serial film tersebut selesai tahun 1995, Jared mendapatkan peran di film layar lebar seperti How To Make An American Quilt, Girl Interupted, Urban Legend ( film ini bagus :D), Frefontain bahkan film sehebat The Thin Red Line dan Alexander ( Di film in dia kerennn ), dia juga berperan di American Psycho, Panic Room, High Way, Lord Of War . Jared juga berperan sebagai Mark David Chapman , sang pembunuh musisi kawakan John Lennon di film Chapter 27, disini dia bermain peran bersama Lindsay Lohan ( yang kemungkinan karena film ini nmereka sempat kencan :P). Di film Chapter 27, Jared menggemukan badannya sampai 60 pounds.

Jared di Film Alexander

Jared di film Urban Legen ( Cute ^^)

Ngomongin soal karir musiknya, dan bandnya 30 Seconds to Mars. Band ini dibentuk Jared dan kakaknya , Shannon pada tahun 1998 dimana Jared sebaai vokalis utama, penulis lagu dan pemegang rhytem guitar dan sang kakak sebagai drummer. Album pertamanya dirilis tahun 2002 dengan nama 30 Secons to Mars, kemudian tahun 2005 A Beautiful Lie, dan This Is War tahun 2009.Band ini memulai tur pertama mereka pada Maret 2006, dan memulai tur ke Eropa pada 27 Mei 2008.

Band ini pernah mendapatkan tuntutan hukum dari perusahaan label  musik terkenal Virgin Records, Pihak perusahaan melaporkan 30 Seconds To Mars karena telah menolak untuk membuat 3 album sebagai mana yang telah di janjikan oleh band tersebut ke pihak label Virgin. Pada akhir April 2009 tuntutan hukum dengan EMI dianulir dan 30 Second To Mars pun akhirnya kembali ke Virgin Records.

Dihampir semua pertunjukkan 30 Seconds To Mars, Jared menggunakan gitar salah satu dari dua gitar Custom-made Steve McSwain yang diberi nama Phithagoras ( berwarna putih) , Artemis (berwarna hitam). Juga Gitar akustik Gibson

Penghargaan yang di raih oleh Jared adalah Breakthrough Crossover Artist given at the 6th Annual Hollywood Life Awards pada tahun 2006.

dipikir2, nama belakangnya si mamas Jared 😀 ini aja, Leto . Nama yang sama dengan Leto ibunda dari Dewa Apollo, dewa musik . Mungkin itu sebabnya dia musically talented ya :D.

“THE TWELVE OLYMPIANS”

Published Oktober 8, 2010 by anemischi3

The Twelve Olympians, atau juga yang dikenal dengan nama  the Dodekatheon (Greek: Δωδεκάθεον < δώδεκα, dōdeka, “twelve”+ θεοί, theoi) dalam mitologi Yunani, adalah Dewa – dewa yang berada dalam kuil – kuil yang terdapat di Yunani, yang berada di puncak gunung Olympus.

DAFTAR THE TWELVE OLYMPIANS

GENERASI PERTAMA

1. ZEUS

NAMA ROMAWI: JUPITER

Pemimpin dari semua dewa dan Gunung Olympus, Dewa Petir dan langit, anak laki  laki yang terkecil dari The Titan Cronus dan Rhea.

2. HERA

 

NAMA ROMAWI : JUNO

Rat dari para dewa, The Goddess of Marriage and Motherhood. Anak perempuan bungsu dari Cronus dan Rhea, istri dan saudara perempuan dari Zeus. Simbol dari Hera adalah merak, delima, mahkota, tekukur, singa dan sapi.

3. POSEIDON

NAMA ROMAWI: NEPTUNE

Dewa Laut, Gempa Bumi.Lambang brupa Banteng, Kuda, Lumba2 dan Trisula. Anak tengah dari Cronus da Rhea. Menikah dengan Nereid Amphitrite. Ia memiliki banyak kekasih seperti halnya Zeus, saudaranya.

4 DEMETER

NAMA ROMAWI : CERES

Dewi kesuburan, pertanian, alam, dan musim. Simbol berupa gandum ,, obor, babi dan ular. putri Cronus dan Rhea.

5. ATHENA

NAMA ROMAWI : MINERVA

dewi kebijaksanaan, kerajinan, pertahanan dan strategi peperangan. Simbol termasuk naungan, burung hantu, pohon zaitun, ular dan laba-laba. Putri dari Zeus dan Metis Oceanid.

6. DIONYSUS

NAMA ROMAWI : BACCHUS

Dewa anggur, perayaan dan ekstasi. Simbol berupa  cangkir, harimau, panther, macan tutul, lumba-lumba dan kambing. Anak dari Zeus dan putri Semele Theba fana. Menikah dengan putri Ariadne Kreta. Yang termuda Olimpia, serta sebagai satu-satunya telah lahir dari seorang wanita fana.

7. APOLLO

NAMA ROMAWI : APOLLO

Dewa Cahaya, musik, pujangga, panahan. Dilambangkan dengan matahari, kecapi, busur dan anak panah, gagak, lumba-lumba, serigala, angsa dan mouse. Saudara kembar artemis. Anak bungsu Zeus dan Leto.

8. ARTEMIS

NAMA ROMAWI : DIANA

dewi perburuan, keperawanan, memanah dan semua binatang. dilambangkan berupa bulan, rusa, anjing, ia-beruang, ular, pohon cemara dan busur dan anak panah. Saudari kembar Apollo. Sulung anak dari Zeus dan Leto.

9. ARES

NAMA ROMAWI : MARS

Dewa perang, kekerasan dan pertumpahan darah. berlambang babi hutan, ular, anjing, burung hering, tombak dan perisai. Anak dari Zeus dan Hera, semua dewa lainnya (tidak termasuk Aphrodite) membencinya.

10 . APHRODITE

NAMA ROMAWI : VENUS

Dewi cinta, seks keindahan, dan keinginan. Simbol termasuk merpati, apel, lebah, angsa dan kerang. Putri dari Zeus dan Dione Oceanid, atau mungkin lahir dari buih laut setelah darah Uranus ‘menetes ke bumi dan ke laut setelah dikalahkan oleh Cronus bungsu anaknya. Menikah dengan Hephaestus,

11. HEPHAESTUS

NAMA ROMAWI : VULCAN

pandai besi dan pengrajin Guru para dewa, dewa api . Dilambangkan dengan api, , kapak, keledai, palu, penjepit dan burung puyuh. Anak Hera, baik oleh Zeus atau sendirian. Setelah ia lahir, orang tuanya melemparkan dia dari Gunung Olympus, dan ia mendarat di pulau Lemnos. Menikah dengan Aphrodite.  nama latin Nya, Vulcan, kita gunakan untuk mengistilahkan Gunung Berapi ” Volcano”.

12.  HERMES

NAMA ROMAWI: MERCURI

Utusan Dewa; dewa perdagangan dan pencuri. dilambangan dengan lambang  kedokteran (staf terjalin dengan dua ular), sandal bersayap dan topi, bangau dan kura-kura  Anak dari Zeus dan Maia nimfa. Kedua-termuda Olimpia, hanya lebih tua dari Dionysus. Dia menikah Dryope, putri Dryops, dan putra mereka Pan menjadi dewa alam, penguasa dari satyr, penemu panpipes dan kawan dari Dionysus.

KIM KARDASHIAN ^^

Published April 30, 2010 by anemischi3

Artis sexy satu ini punya nama asli Kimberly Noel Kardashian, Lahir di Los Angeles, california 21 oktober 1980. Ayahnya yang berdarah Armenia ( Robert Kardashian) adalah seorang pengacara dan memiliki sebuah perusahaan bernama Movie Tunes,dimana Kim pernah bekerja di perusahaan itu saat ia msih ada di bangku SMU, sedangkan ibunya bernama Kriss Jenner berdarah Eropa.

Kim pernah berpose nude di majalah Playboy pada Desember 2007, dan pada bulan Februari 2008 Bongo Jeans memperkenalkan Kim sebagai Model mereka. Kim juga model dari Merk Pakaian Famous Stars and Staps milik Travis Barker. Kim bermain di film pertama kali dalam Tv Seri Beyond the Break, kemudian tahun 2008 dalam fil Disaster movie sebagai Lisa. Juga beberapa acara telisi seperti CSI:NY, Dancing with Stars, Amrican’s  Next Top Model, dan acaranya yang terkenal Keeping Up With The Kardashian, yang menceritakan tentang kehidupan sehari – hari keluarga Kardashian.

Pada Tahun 2000 , Kim menikah dengan Produser Musik damon Thomas dan bercerai di Tahun 2004, kemudian tahun 2007  berpaaran dengan penyanyi R&B Ray J, ditahun berikutnya denagn atlit NFL , Reggie Bush. Akhir april ini Kim membuat berita heboh soal kedekatan dengan pemain bola terkenal Cristiano Ronaldo.

Kim sempat terganjal dengan beredarnya rekaman adegan mesranya dengan RAY J saat mereka masih berpacaran, yang di edarkan oleh Vivid entertainment, dan Kim menggugat perusahaan film pornoyang terkenal itu sebanyak $5.000.000

Kim memiliki 2 saudara perempuan Kourtney dan Khloe, satu adik laki – laki, Robert. Dari ayah tiri nya, Bruce  Jenner, Kim memiliki 2 adik perempuan yang kembar, Kendall dan Kylie. juga Saudara tiri Bruton, Brandon, Brody dan Casey jenner.

Saat ini, Kim adalah produser dari reality show SPINdustry, selain sebagai produser, Kim ikut bekerja dalam pembuatan parfumnya “Kim Kardashian” sekaligus salah satu owner dari D-A-S-H Boutique.

5 Ugliest Female Celebrities ver. Anemischi3

Published April 28, 2010 by anemischi3

Without mean to hurting them, karena aku juga ga merasa cantik hihihihi ^^v …inilah 5 selebritis wanita  yang menurut aku emmm…kurang beruntung karena memiliki wajah yang ga cantik ( susah bilang “jelek” ga tega XDD)

5. Amy Winehouse

bisa di mengertilah kenapa aku bilang Amy ne jelek..hehehe…

4. Courtney Love

Kacau Balau…wajah ga fresh, dandanan berantakan…rambut ga terawat..tapi itulah courtney..tapi walaupun didandanin juga ga banyak berubah, waktu liat video clipnya yang jaman jadul tu…mungkin perbedaan nya hanya ada di umur heheh ^^

3.  Whoopi Goldberg

what’d u think?

2. Cher

punya wajah latin tapi ga cntik, cuma aku akuin….she’s Damn sexy!!! XD


1. Jocelyn Wildenstein

The ugliest! yang lebih parahnya…dia jadi the ugliest karena ulahnya sendiri pake operasi2 wajah….

semua yang diatas itu menurut opini ku lho, ,,  sebenarnya banyak yang bilang jug Rossie o Donnel juga termasuk (walau kataku se ga begitu jelek , mungkin karena dia gendut), malah ada yang blang uma thurman, paris hilton…mungkin tiap orang berbeda – beda pandangannya…kalo kamu?